Home / Bandar Lampung / DAERAH

Rabu, 30 November 2022 - 17:27 WIB

Raker SMSI Bandar Lampung Bahas Program Kerja Tahun 2023

Jarilampung.com-BANDAR LAMPUNG (SMSI) :
Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Bandar Lampung menggelar Rapat Kerja (Raker), bersama dengan pengurus dan anggota di sekretariat SMSI setempat, Rabu (30/11/2022).

Rapat ini dihadiri Ketua SMSI Provinsi Lampung Donny Irawan yang diwakili Sekretaris Deni Kurniawan, anggota LBH SMSI Provinsi Lampung Fahrizal. Dipimpin oleh Ketua SMSI Kota Bandar Lampung Jefri Arifin, Sekretaris Siska Purnama Sari, dan Bendahara Eva Pardiana.

Ketua SMSI Bandar Lampung Jefri Arifin mengatakan, raker yang digelar ini untuk evaluasi program yang telah berjalan selama ini, dan membahas terkait program kerja yang akan dilakukan SMSI Kota Bandar Lampung di tahun 2023 mendatang.

“Kita sudah menentukan program kerja untuk tahun 2023 mendatang. Ada program kerja rutin yang telah dirumuskan seperti audiensi dengan satuan kerja (satker), pengajian, baksos, seminar, dan olahraga,” kata Jefri dalam keterangan tertulisnya.

Baca Juga :  Bupati Lampura Diwakili Asisten III Hadiri Pembukaan Konfrensi Cabang PMII

Jefri menjelaskan, diluar program kerja rutin pihaknya memiliki beberapa agenda besar lainnya. Rancangan agenda besar ini dibahas dalam raker bersama pengurus dan anggota agar bisa menjadi program yang solid dan bisa terlaksana dengan baik.

“Salah satu program kita untuk tahun depan yaitu diskusi publik yang akan menghadirkan beberapa pemateri yang cakap dibidangnya. Kemudian kita juga akan mensinkronkan program SMSI Provinsi seperti milenial siber dan LBH SMSI yang akan segera dibentuk,” jelas dia.

Sementara, Sekretaris SMSI Provinsi Lampung Deni Kurniawan mengatakan, pihaknya mendukung program yang telah disusun oleh SMSI Kota Bandar Lampung. Ia pun terbuka mengajak SMSI Kota Bandar Lampung berkolaborasi dalam beberapa program.

Baca Juga :  Cegah Penyebaran Virus Corona Babinsa dan Satgas Covid 19 Kelurahan Imbau Warga Patuhi Prokes

“SMSI Kota ini kan paling dekat dengan provinsi. Untuk itu kami dari provinsi terbuka untuk bekerjasama dan berkolaborasi dalam beberapa kegiatan yang ada. Kita sangat mendukung program-program yang telah dan akan dijalankan SMSI Kota Bandar Lampung,” kata dia.

Deni pun meminta kepada SMSI Kota Bandar Lampung agar segera membentuk LBH SMSI Kota Bandar Lampung dan milenial siber agar roda organisasi pemilik perusahaan media siber di kota tapis berseri tersebut dapat berjalan dengan baik.(*)

Berita ini 8 kali dibaca

Share :

Baca Juga

DAERAH

Yakinkan Sesuai Prokes, Babinsa Jayengan Cek Kesiapan Hari Paskah

Bandar Lampung

Kapolda Lampung Ikuti Istigosah Kubra Memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad Saw 1444 H

DAERAH

Puan: Mafia Tanah Merampas Penghidupan Orang, Berantas!

DAERAH

M. Firsada : Manfaatkan Dialog Untuk Tingkatkan produksi Pertanian di Tubaba

DAERAH

Hanan A Rozak Bersama Kementan Gelar Bimtek Bagi Petani di Tulang Bawang Barat

DAERAH

Pemkab Lambar Menggelar Rakor Untuk Sambut Bulan Ramadhan

DAERAH

Pelajar SMAN 01 TBT Mengalami Luka Memar Langsung Laporkan Ke Polres

DAERAH

Sinergi Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Gebang Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19