Home / DAERAH / TUBABA

Rabu, 20 September 2023 - 18:23 WIB

Sat Lantas Polres Tubaba Laksanakan penertiban Kendaraan, Puluhan Kendaraan Terjaring

Tubaba: jarilampung.com–
Kasat Lantas Polres Tulang Bawang Barat Iptu Samsi Rizal, AB, S.E, M.M bersama dengan anggotanya melaksanakan kegiatan penertiban lalu lintas pada saat pam rawan pagi, dengan bentuk kegiatan pengaturan, himbauan, teguran dan penegakan hukum terhadap pelanggaran yang kasat mata yang bertempat dijalan lintas panaragan jaya simpang uluan nughik kecamatan tulang bawang tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat Rabu (20/09/2023).

Pelaksanaan kegiatan penertiban lalu lintas pada saat pam rawan pagi, dengan bentuk kegiatan pengaturan, himbauan, teguran dan penegakkan hukum atau dan memberikan himbauan kepada masyarakat terkait tertib dalam berlalu lintas di jalan raya guna memberikan efek jera sekaligus edukasi kepada masyarakat.

Baca Juga :  Ayo Kunjungi Destinasi Wisata Terbaru di Tubaba "LEMBAH TURE"

Dalam kesempatannya Kasat Lantas Polres Tulang Bawang Barat mengatakan bahwa pihaknya melaksanakan Pam rawan pagi kali ini dengan sistem hunting dan penindakkan kepada para pelanggar yang kasat mata seperti tidak memakai helm dan pelanggar yang menggunakan kenalpot racing.

“Dalam pelaksanaan razia tersebut kita berhasil memberikan Teguran Lisan kepada pelanggar sebanyak 3 unit yaitu kendaraan R2 sebanyak 10 unit dan kendaraan R4 sebanyak 1 unit, sedangkan pelanggar yang diberikan sanksi Tilang sebanyak 20 unit kendaraan roda dua,” jelasnya.

Baca Juga :  Puluhan Prajurit Kodim 0735/Surakarta Naik Pangkat, Ini Pesan Dandim

Sementara itu, Iptu Samsi juga menghimbau kepada masyarakat Tulang Bawang Barat agar terciptanya Kamseltibcar lantas harus ada kesadaran dari masyarakat tentang tertib berlalulintas.

“Dengan pelaksanaan razia ini kami berharap dapat mengurangi angka kecelakaan lalu lintas dan Fatalitas Korban Laka Lantas, mari tertib lah berlalu lintas dijalan raya, karena keselamatan adalah nomor satu,” tutupnya.*(s)

Berita ini 21 kali dibaca

Share :

Baca Juga

DAERAH

Pimpin Apel Perdana 2022, Sekda Berharap Terus Ciptakan Inovasi Bermanfaat Bagi Masyarakat

DAERAH

Letkol Inf Deny : Lakukan Dengan Semangat Dan Tetap Utamakan Keselamatan

DAERAH

Menyambut HUT Tubaba ke-13 Di Meriahkan dengan Lomba Fashion dan Olah Vokal

Bandar Lampung

Naik Penyidikan, DPP KAMPUD Apresiasi KEJAGUNG Terkait Status Dugaan Korupsi Impor Garam

DAERAH

Melalui Komsos, Langkah Nyata Babinsa Kelurahan Banyuanyar Dekatkan Diri Dengan Warga Binaan

DAERAH

Koramil 06/Batuwarno Kerahkan Babinsa Sukseskan Vaksinasi Covid-19

DAERAH

Sinergi Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Giriharjo Dampingi Warga Terima Vaksin

DAERAH

Diskoperindag Lakukan Metrologi Legal Terhadap Sejumlah SPBU Di Tubaba