Home / Bandar Lampung / DAERAH / Kesehatan

Selasa, 7 Desember 2021 - 14:30 WIB

Serbuan Vaksinasi Covid 19 Koramil 410-05/TKP Menyasar Lingkungan Kampus STKIP Bandar Lampung

Jarilampung.com-Bandar Lampung :
Bertempat di gedung latihan seni Sekolah Tinggi Keguruan Ilmu Pendidikan (Lampung) Bandar Lampung. Pelayanan suntik Vaksin Covid 19 tahap 1 dan 2 di berikan untuk Pelajar dan Mahasiswa, pada Selasa (7/12/2021).

Serbuan Vaksinasi ini merupakan bentuk kerja sama Koramil 410-05/TKP Kodim 0410/KBL bersama Nakes rumah sakit DKT Lampung dan STKIP Bandar Lampung guna mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi nasional.

Kegiatan ini di hadiri oleh Plh Danramil 410-05/TKP Kapten Inf Bunyamin, Ketua Yayasan Pembina STKIP Bandar Lampung Dra. Hj. Siti Suratini Zain, Ketua STKIP PGRI Bandar Lampung Dr. Wayan Satria Jaya, M.Si, Pasi Log Denkesyah Lampung Kapten Ckm Frans, para Wakil Ketua STKIP Bandar Lampung, Wakil Ketua Jurusan, para Dosen, anggota Koramil 410-05/TKP, Staf/Karyawan STKIP Bandar Lampung serta Perangkat Kelurahan Durian Payung.

Baca Juga :  WAKA POLRES TULANG BAWANG BARAT PIMPIN UPACARA HARI KESAKTIAN PANCASILA

Pada kesempatan itu, Kapten Inf Bunyamin menjelaskan dalam rangka mendukung pemerintah pada hari ini pihaknya menggelar serbuan vaksinasi Covid 19 untuk pelajar dan mahasiswa.

“Jadi, untuk mendukung program tersebut serbuan vaksinasi terus kita gencarkan di masyarakat. Pada hari ini kita menggelar serbuan vaksinasi untuk pelajar dan mahasiswa,” kata Kapten Bunyamin.

Menurutnya, Serbuan vaksinasi tersebut juga memfasilitasi bagi masyarakat sekitar yang ingin mendapat pelayanan suntik Vaksin.

“Vaksinasi ini juga kita persilahkan bagi warga sekitar kampus STKIP yang ingin melaksanakan suntik Vaksin, sehingga di harapkan kegiatan ini benar-benar memberi maanfaat baik itu bagi pelajar, warga di sekitar kampus maupun mahasiswa STKIP itu sendiri,” Imbuhnya.

Baca Juga :  Pemilu 2024, Senjata Demokrasi yang Menyangsikan

Sementara itu, Ketua STKIP PGRI Bandar Lampung Wayan Satria Jaya menyampaikan terima kasih atas di gelarnya serbuan vaksinasi di lingkungan Kampus STKIP Bandar Lampung. Pihaknya juga akan melakukan pendataan terkait jumlah mahasiswa yang belum di Vaksin.

“Untuk hari ini, kita targetkan sebanyak 300 mahasiswa yang akan di Vaksin. Kami juga akan mendata para mahasiswa yang belum di Vaksin guna mendukung percepatan Vaksinasi. Kedepannya setelah dilakukan pendataan kami berharap kepada Pak Danramil beserta jajarannya bisa membantu”. Pungkasnya.(red)

Berita ini 13 kali dibaca

Share :

Baca Juga

DAERAH

Pj. Bupati Tubaba Ikuti Rapat Koordinasi Pengendalian Inflasi Daerah Tahun 2024

Bandar Lampung

Koramil 410-06 Kedaton Hiasi Lukisan Mural di Kampung Pancasila

DAERAH

Ciptakan Situasi Kondusif, Koramil 03/Ngadirojo Turut Diterjunkan Di Pos Pam Posko Lebaran

DAERAH

Polres Berkerja Sama Dengan Dinkes kab Tubaba Gelar Gerai Vaksin

Bandar Lampung

Rolling Pejabat Kewenangan Bupati Lambar, ASN Harus Legowo

DAERAH

Purna Bhakti Dua Pama Polres Tulang Bawang Berlangsung Secara Kedinasan

DAERAH

DPRD Rapat Paripurna Pembicaraan Tingkat II Raperda Tentang APBD-P Tahun Anggaran 2022

Bandar Lampung

Asah Kemampuan Menembak, Kodim 0410/KBL Gelar Latbak Jatri TW III TA 2023