Home / DAERAH / Lampung Tengah / Pemerintahan

Senin, 13 September 2021 - 17:21 WIB

SMSI Lampung Tengah Adakan Audensi Bersama (PN) Gunung Sugih

Jarilampung.com-Lamteng:
(SMSI) : Pastikan layanan keterbukaan dan kemudahan akses publikasi bagi wartawan, Pengadilan Negeri (PN) Gunung Sugih lakukan audensi bersama Media Siber Indonesia (SMSI) Lampung Tengah (Lamteng).

Audiensi yang dilakukan di ruang mediasi Pengadilan Negeri Gunung, dihadiri oleh Humas PN Gunung Sugih, Anugrah Rlalana Sebayang didampingi staff humas PN Gunung Sugih, Sofyan, dan Sudirman Hasanudin selaku Ketua SMSI dengan didampingi oleh jajaran pengurus dan anggota SMSI Lamteng, Senin (13/09/2021).

Dalam sambutnya, Anugrah R’lalana Sebayang mengatakan, dirinya sangat paham akan pentingnya peran media dalam membangun dan membesarkan citra baik Pengadilan Negeri Gunung Sugih, “Kinerja dan hasil karya media sangat dibutuhkan oleh kami (Pengadilan Negeri). Tanpa peran media akan sulit bagi kami untuk menyebar luaskan informasi yang ada di pengadilan ini kepada masyarakat luas,” ujarnya.

Baca Juga :  Pj. Bupati Lambar Hadiri Musrembang Kecamatan Batu Brak

Anugrah R’lalana Sebayang juga mengatakan dengan telah di laksankannya Audiensi antara Pengadilan Gunung Sugih bersama SMSI Lamteng, Pihaknya (Pengadilan Negeri Gunung Sugih) siap membuka Seluas-luasnya informasi sehingga dapat menimbulkan suatu kemudahan dan kenyamanan bagi masyarakat luas.

“Saya harap dengan adanya jalinan Sinergiritas bersama SMSI Lamteng ini dapat saling membantu untuk memberikan informasi- informasi yang positif, sehingga masyarakat dapat menerima informasi yang tepat dan akurat,” ungkap Anugrah.

Baca Juga :  Sertijab Dandim 0410/KBL Dari Kolonel Inf Romas Herlandes Kepada Kolonel Inf Faisol Izuddin Karimi

Menanggapi sambutan hangat tersebut, Sudirman Hasanudin, Ketua SMSI Lamteng mengatakan Dirinya dan seluruh jajaran anggota SMSI Lamteng sangat terbuka dan menyambut baik niat Pengadilan Negeri Gunung Sugih dalam menjalin Sinergiritas bersama.

“Terimakasih atas sambutan Pengadilan Negeri Gunung Sugih pada hari ini, Saya sangat menyambut baik niat Pengadilan Negeri Gunung Sugih yang ingin menggandeng SMSI Lampung Tengah sebagai salah satu mitra kerja” ucap Sudirman.

Ketua SMSI Lamteng itu juga berharap, Sinergiritas antara PN Gunung Sugih bersama SMSI Lamteng kedepannya dapat mewujudkan suatu kemitraan yang profesional dan saling menguntungkan terutama untuk masyarakat Lampung Tengah.(*)

Berita ini 44 kali dibaca

Share :

Baca Juga

DAERAH

FPAK Provinsi Lampung Menyelenggarakan Kuliah Umum dan Webinar Nasional Pencegahan Gratifikasi

Bandar Lampung

Bersama Pangdam, Personel Kodim 0410/KBL Laksanakan Patroli Bermotor

DAERAH

Dua Pimpinan Organisasi Pers AWI dan PPDI Akan Menggelar Aksi Damai di Pemkab Tuba

DAERAH

Ketua SMSI Kab Tubaba Mengimbau Kepada Masyarakat Patuhi Protekes

Bandar Lampung

Percepat Herd Immunity, Koramil 410-01/Panjang Terus Gelar Vaksinasi

DAERAH

Pak Babinsa dan Bhabinkamtibmas Jatisrono Kompak Dampingi Anak-Anak Saat Terima Vaksin

Bandar Lampung

Walikota Resmikan Rumah Dinas Jabatan Dandim 0410/Kota Bandar Lampung

Bandar Lampung

Dukung Ketahanan Pangan, Dandim 0410/KBL Terjun Langsung dan Kemudikan Alat Berat Buka Lahan Tidur