Home / Bandar Lampung / DAERAH

Kamis, 2 Desember 2021 - 17:34 WIB

Tingkatkan Motivasi, Dandim 0410/KBL Beri Penghargaan Kepada 7 Prajurit Teladan dan Anak Prajurit Berprestasi

Jarilampung.com-Bandar Lampung :
Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes S.E.,M.Si.,M.M., memberikan penghargaan kepada Prajurit teladan dan anak berprestasi pada Triwulan IV TA 2021 di Markas Kodim 0410/KBL Jln. Imam Bonjol Langkapura Kota Bandar Lampung, Kamis (2/12/2021).

Adapun masing-masing prajurit teladan itu, yakni Serda Abdul Khoir (Ba Dosir Sipers Dim 0410/KBL), Serda Ismanto (Babinsa Koramil 410-01/Panjang), Sertu Animan (Babinsa Koramil 410-02/TBS), Serka M Fikri (Babinsa Koramil 410-03/TBU), Peltu Andi Wahyu (Babinsa Koramil 410-04/TKT), Serda Jasmin dan Pelda Romulo (Babinsa Koramil 410-06/Kedaton).

Kegiatan ditandai dengan pemberian sertifikat dan Cindramata sebagai bentuk penghargaan oleh Dandim 0410/KBL kepada ketujuh orang Prajurit Teladan dan anak anak Prajurit yang berprestasi di tingkat SD, SMP, SMA dan Perguruan Tinngi.

Baca Juga :  Hadiri Impun Mufakat Pemilu Damai 2024, Dandim 0410/KBL Tekankan Falsafah Pancasila

Dandim 0410/KBL mengatakan penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi atas kinerja dan dedikasi yang cukup baik yang telah dilakukan oleh personel pada Triwulan Ke-IV TA. 2021.

“Selain itu, pada hari ini juga kita memberikan tali asih sebagai bentuk penghargaan dan apresiasi kepada anak-anak Prajurit yang berprestasi. Mudah-madahan hal ini bisa memberi contoh dan memotivasi kepada personel lainnya untuk tetap melakukan dan berbuatĀ  yang terbaik untuk satuan dan keluarganya di rumah,”Ucap Dandim.

Baca Juga :  Kolonel Inf Achirudin : Kampung Pancasila Sebagai Benteng Masuknya Paham Intoleran

Sementara itu Serda Abdul Khoir menyampaikan ucapan terimakasih atas penghargaan yang diberikan Komandan Kodim 0410/KBL kepadanya.

“Alhamdulillah, pada hari ini kami menerima suatu bentuk penghargaan dari Dandim. Tentunya hal ini sangat memotivasi kami sebagai Prajurit untuk terus berbuat yang lebih baik lagi,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan antara lain, Kasdim 0410/KBL Letkol Inf Dr Imam Safei SH.,MH, para Danramil Jajaran Kodim 0410/KBL, Perwira Staf Kodim 0410/KBL, Prajurit Bintara, Tamtama dan PNS Kodim 0410/KBL.(red)

Berita ini 12 kali dibaca

Share :

Baca Juga

DAERAH

Mayor Inf Nurul Muthahar Pimpin Ziarah Nasional Peringati Hari Juang Kartika

DAERAH

Kabid Propam Polda Lampung: Ada Personel Terlibat Narkoba, Langsung Saya PTDH

Bandar Lampung

Cegah Banjir dan Penyakit DBD, Kodim 0410/KBL Menggelar Karya Bhakti Bersihkan Pasar Tugu

DAERAH

Tubaba Tambah Icon Baru Patung Suhunan Ria Penjaga Kelestarian

DAERAH

Percepatan Penanganan Covid-19, Koramil 10/Wuryantoro Intensif Berikan Himbauan Penerapan Prokes

DAERAH

Kepala Tiyuh Bujung Dewa Telah Salurkan BLT DD Tahap ke Vl

DAERAH

Jelang HUT Bhayangkara Ke -76 Polres Tubaba menggelar Bhakti Kesehatan Donor Darah

DAERAH

SPBU Menjadi Sasaran Penerapan Prokes Oleh Babinsa Kelurahan Semanggi, Ini Alasannya