Home / Bandar Lampung / DAERAH / Pemerintahan / Pendidikan

Sabtu, 6 November 2021 - 08:25 WIB

Tingkatkan Potensi Generasi Bangsa, DPW KAMPUD Akan Gelar Training Of Trainers

Jarilampung.com-Bandar Lampung:
Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Komite Aksi Masyarakat dan Pemuda untuk Demokrasi (KAMPUD) akan menggelar acara Training Of Trainers (TOT) yang ditujukan kepada anggota dan para sahabat KAMPUD yang dilaksanakan di Hotel Grand Anugrah Bandar Lampung, pada Hari Kamis tanggal 18 November 2021 mendatang.

Demikian disampaikan oleh ketua Organizing Committee (OC) Agung Triyono melalui keterangan persnya di Bandar Lampung pada Sabtu (6/11/2021).

Dijelaskan oleh Ketua OC TOT DPW KAMPUD bahwa target dan sasaran daripada kegiatan tersebut adalah pengurus DPW KAMPUD dan para sahabat KAMPUD yang telah terdaftar.

“Dalam kegiatan TOT nanti, sasaran peserta kita fokuskan kepada anggota dan pengurus DPW KAMPUD dan juga para Sahabat KAMPUD yang telah kita data dan bina”, kata Agung.

Baca Juga :  Woww..!!! Beton Cor Jadi Lembek Ditangan Anggota Karya Bakti Daerah tahap III di Kelurahan Gandekan

Selain itu, lanjut Ketua OC, pihaknya akan menghadirkan sejumlah narasumber ternama dan berpengalaman dalam bidangnya.

“Untuk meningkatkan potensi yang ada pada pengurus dan sahabat, kita akan menghadirkan sejumlah narasumber ternama dan berpengalaman dalam bidangnya, diantaranya Ibu Rosy Febriani Daud, S.I.Kom, M.I.Kom yang merupakan dosen ilmu komunikasi Universitas Muhammadiyah Kotabumi, dengan materi yang akan disampaikan tentang Komunikasi dan hubungan masyarakat, kemudian Bapak Alfian Suni, SH, MH yang merupakan advokat ternama dan juga sebagai Sekretaris Komisi Pengawas DPC Perhimpunan Advocat Indonesia (PERADI) Kota Bandar Lampung dengan materi yang akan disampaikan tentang Advokasi dan pendampingan Masyarakat, selanjutnya Bapak Basuki, SH, yang merupakan asisten tenaga ahli bidang Penyelesaian Sengketa Komisi Informasi (KI) Provinsi Lampung dan sebagai eksponen aktivis juga dengan materi yang akan disampaikan tentang teknik Orasi dan manajemen Aksi”, jelas dia.

Baca Juga :  Bansos Masih Jadi Ladang Bisnis, Aminudin : Pengawasan Dinsos Lamsel Diduga Lemah

Sementara, Rahmat Agung Pamungkas, S.H, sebagai Sekretaris OC menyampaikan bahwa pihaknya sangat berharap agar kegiatan tersebut dapat terlaksana dengan baik dan sukses.

“Tentunya kami sebagai OC sangat mengharapkan dukungan dari semua pihak demi khidmat dan suksesnya pelaksanaan kegiatan TOT DPW KAMPUD, yang mengusung tema, “melalui pelatihan dan pembinaan tingkatkan profesionalitas, Keterampilan, dan kemampuan generasi Bangsa Indonesia”, tutup Sekretaris OC, Rahmat Agung Pamungkas. (Red)

Berita ini 14 kali dibaca

Share :

Baca Juga

DAERAH

Program Quick Wins Presisi Polres Tubaba Sat Binmas Laksanakan Pelayanan Dengan Pos Polisi Keliling

DAERAH

HUT Ke-77 Tulang Bawang Tengah Melalui Prosesi Begawi Adat 22 Orang Mendapatkan Gelar Stan.

DAERAH

Pj Bupati Nukman Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Tahun 2024

Bandar Lampung

KBD Tahap I Dan II di Wilayah Kodim 0735/Surakarta Resmi Ditutup, Sasaran Selesai 100 Persen

DAERAH

Serka Giminanto Latihkan Pembinaan Fisik Dan PBB Kepada Linmas, Ini Tujuannya

DAERAH

Ditemukan Mayat Pria Didalam Mobil di Rest Area KM 215 ini Penyebabnya

DAERAH

Wartawan dan Perusahaan Media Siber Tidak Bisa Dijerat UU ITE

DAERAH

Sekda Tubaba Ucapkan Selamat Datang Bertugas Kepada PJ.Bupati Yang Baru