Home / Bandar Lampung / DAERAH / Pemerintahan

Selasa, 2 November 2021 - 15:04 WIB

Tingkatkan Tertib Administrasi, Kodim 0410/KBL Terima Kunjungan Kerja Tim Wasrik Itdam II/Swj

Jarilampung.com-Bandar Lampung :
Kepala Staf Kodim 0410 Kota Bandar Lampung, Letkol Inf Dr Imam Safei SH.,MH, bersama Perwira Staf Kodim 0410/KBL menyambut kedatangan Tim Wasrik dari Itdam II/Sriwijaya di Markas Kodim 0410/KBL Jln. Imam Bonjol, Langkapura, Kota Bandar Lampung, Selasa (2/11/2021)

Tim Wasrik Itdam II/Swj diketuai Irutum II/Swj Letkol Cba Hutasoit, S.M., Pengendali Letkol Kav Royat Happy A, Sos, Sekretaris Letkol Inf Ediyanto, anggota tim Letkol Budi Prihastoro, Letkol Inf Sugianto, S.H, Letkol Cpl Ir Uskar Dedi Tunjang MM, Letkol Czi Fitriadi, S.T dan Operator Serma Hendra Santoso.

Baca Juga :  Dekranasda Kab Lambar Turut Meriahkan Event Tahunan Terbesar di Asia Tenggara

Mengawali acara. Dandim 0410/KBL yang diwakili oleh Kasdim 0410/KBL Letkol Inf Imam Safei, mengucapkan selamat datang kepada Tim Wasrik Itdam II/Sriwijaya di Makodim 0410/KBL.

“Kepada tim rombongan, kami mohon saran dan koreksi jika ada hal-hal atau kekurangan kami sebagaimana yang diharapkan oleh tim agar program ini bisa berjalan dengan lancar. Dan, kalau ada hal yang kurang akan segera diperbaiki untuk menghadapi pemeriksaan yang akan datang,” pungkasnya.

Sementara itu. Ketua Tim Wasrik Itdam II/Swj, Letkol Cba Hutasoit menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan yang diberikan kepada tim dalam rangka pelaksanaan wasrik di Kodim 0410/KBL.

Baca Juga :  Antisipasi Penyalahgunaan BBM, Polres Tulang Bawang Barat Lakukan Monitoring dan Pengamanan di SPBU

“Mari kita gunakan kesempatan ini sebagai sarana silaturahmi dan berkomunikasi. Jadi, jangan dianggap kehadiran kami ini menakutkan tapi justru yang akan membantu,” terangnya.

Ketua Tim berharap, selama pemeriksaan ini ada keterbukaan sehingga apabila ada kekeliruan dan kesalahan bisa disampaikan sehingga bisa bersama-sama memperbaiki.

“Hal ini adalah program yang harus dilaksanakan. Kami tidak akan memeriksa kembali yang sudah diperiksa. Namun, kami hanya mengecek apakah sudah diperbaiki yang menjadi temuan kemarin untuk menghindari temuan-temuan berulang”. pungkasnya. (Red)

Berita ini 10 kali dibaca

Share :

Baca Juga

DAERAH

Begini Kepedulian Babinsa Kepada Warga Yang Kedapatan Tidak Pakai Masker

DAERAH

Sekda Novriwan Sambut Kedatangan KSP Moeldoko dan Perusahaan Mercu Bio Tech Malaysia di Tubaba

DAERAH

Ketum SMSI Melantik Pengurus di 7 Kabupaten Kota Kepri

Bandar Lampung

Kunjungi Panti Asuhan, Danramil 410-06/Kedaton Laksanakan Jum’at Berbagi

DAERAH

Polres Tulang Bawang Tangkap Komplotan Curat Spesialis Alfamart

Bandar Lampung

FPII, PWRI dan PPWI Lampung Mengapresiasi Polda Lampung Dalam Mengungkap TPPO

DAERAH

Simpan Narkotika di Dalam Kotak Rokok, Pria 44 Tahun Ditangkap Polres Tulang Bawang

DAERAH

Penerimaan Kantor Bea dan Cukai Merak Tahun 2022 Sebesar Rp. 3.28 T atau 117.59% di Atas Target