Home / DAERAH

Rabu, 20 September 2023 - 18:46 WIB

Wakil Bupati Lampura Ardian Kunker ke Desa Mulang Maya

Lampung Utara: jarilampung.com– Wakil Bupati Lampung Utara Ardian Saputra Kunjungan Kerja dengan masyarakat desa Mulang Maya, Dusun 06 Bernah, Kecamatan Kotabumi Selatan. Rabu (20 /9/2023)

Kehadiran orang nomor dua di Lampung Utara ini, disambut antusias oleh ratusan warga setempat. Acara itu juga dihadiri oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Mankodri, Kepala Dinas Sosial Gadriyanto Abung, Kadis Kesehatan dr.Maya Manan, Kadis Perhubungan Firmansyah, Sekretaris PU Dirgantara, Sekretaris Kominfo Luzirwan, Sekretaris DLH Kausar, Camat Kotabumi Selatan Dedi Nurman, Lurah dan Kepala Desa serta ratusan warga setempat. Turut hadir pula Ketua DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Lampung Utara Agus Setiawan.

Baca Juga :  Kapolsek Lambu Kibang Meresmikan 1000 Kentongan Untuk Tiyuh Siaga

Dalam kesempatan tersebut, salah satu tokoh masyarakat setempat M.Tohir menyatakan mendukung penuh dan selalu mendoakan Ardian Saputra untuk melanjutkan pembangun di Lampung Utara kedepan sebagai Bupati Lampung Utara.

” Kami berharap Pak Ardian dapat melakukan pembenahan di Lampung Utara, Kami siap mendukung dan mendoakan bapak menjadi Bupati ditahun kedepan. Beliau ini, merupakan putra dari Bapak Zainal Abidin Mantan Bupati Kita yang telah banyak berbuat dan berjasa di kabupaten ini” ungkap Tohir.

Sementara itu dalam sambutanya Ardian Saputra meminta kepada seluruh warga Lampung Utara untuk selalu menjaga situasi yang aman dan kondusif. Masyarakat diharapkan jangan sampai terpecah belah dengan isu-isu yg tidak benar mengingat tahun ini merupakan tahun politik.

Baca Juga :  Bersinergi Menjaga Kebersihan Lingkungan Di Kampung Pancasila Koramil Kedaton

” Saya harap seluruh masyarakat agar tetap jaga keamanan dan persaudaraan, jangan sampai terpecah belah dengan isu hoax. mengingat ini merupakan tahun politik. Atas semua doa dan dukungan bapak ibu semua saya ucapakan terimakasih, mari kita saling bergandeng tangan membangun dan memajukan kabupaten tercinta ini kedepan” Ujar Ardian menutup sambutanya. (S)

Berita ini 26 kali dibaca

Share :

Baca Juga

DAERAH

Sembari Komsos, Serda Budiono Berikan Himbuan Prokes dalam Pembelajaran Tatap Muka dimasa Pandemi

Bandar Lampung

Jelang Hari Kemerdekaan RI Ke-77 Dandim 0410/KBL Bersama Walikota Dan Ketua DPRD Bagikan Bendera Kepada Warga

DAERAH

Pj. Bupati Tubaba Resmikan Gedung Baru Kantor Dpmptsp dan Disdukcapil

Agama

Peringatan Nuzulul Quran, Puan: Selalu Relevan Jadi Sumber Moral dan Inspirasi

DAERAH

Melalui Pengajian Rutin, Babinsa Koramil 06/Batuwarno Manfaatkan Komsos Dengan Warga

Bandar Lampung

Anggota Koramil 410-01/Panjang Bentuk Kampung Pancasila dengan Metode Mural

Bandar Lampung

Kodim 0410/KBL Membentuk Tim Pencarian Korban Hanyut di Langkapura

DAERAH

Polsek Banjar Agung Tangkap Buronan Kasus Judi Sabung Ayam