Home / DAERAH / Kesehatan / TUBABA

Rabu, 6 Oktober 2021 - 22:21 WIB

Warga Tiyuh Bujung Dewa Diberikan Vaksinasi Gratis

Jarilampung.com-Tubaba:
Sebanyak 250 warga Tiyuh Bujung Dewa, Kecamatan Pagar dewa, Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) telah di berikan Vaksinasi Covid-19 secara gratis,kegiatan tersebut berlangsung di Balai Tiyuh Setempat pada hari Rabu 6/10/2021

Kepala Tiyuh Bujung Dewa, Sapri, RN, BJ. mengatakan, bahwa dosis Vaksin yang telah disediakan oleh Pihak Pemerintah kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) untuk Tiyuh Bujung Dewa sa’at ini tidak tersisa satupun, Bahkan mengalami kekurangan atas ketersediaan dosis tersebut.

“Dosis vaksin yang disediakan hari ini telah diberikan seluruhnya pada Masyarakat. Alhamdulillah tidak ada Kendala selama vaksinasi berlangsung, dan Masyarakat Tiyuh Bujung dewa Sangat Berantusias untuk menerima vaksin tersebut.”Ucapnya.

Baca Juga :  TPID Tubaba Hadiri Rakornas Pengendalian Inflasi Tahun 2023

Kemudian Sapri. juga mengatakan, bahwa beberapa warga yang belum mendapatkan vaksin, sangat berharap agar segera di adakan vaksin kembali.

“Kegiatan vaksin di Tiyuh Bujung Dewa pada hari ini Masyarakat sangat Berantusias untuk mendapatkan vaksin, sedangkan Masyarakat yang siap divaksin pada hari ini sebanyak 400 orang. Sementara persediaan hanya ada 250 dosis saja. Jadi untuk Masyarakat yang belum mendapatkan vaksin mereka siap menunggu jadwal vaksin berikut nya,”Ungkapnya

Baca Juga :  POLRES TULANG BAWANG BARAT LATIHAN PENINGKATAN KEMAMPUAN FUNGSI TEKNIS KEPOLISIAN

Sapri. Kepala Tiyuh Bujung Dewa juga mengimbau Kepada Masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat, demi mencegah tertularnya dari Virus Corona yang mematikan.

“Walaupun sudah dilakukan Vaksinasi Covid-19, bukan berarti Masyarakat dapat abaikan protokol kesehatan, karena tidak menutup kemungkinan masih bisa terpapar Corona. Sebab, Vaksinasi Covid-19 melainkan untuk mempertebal imun kita dari Virus Corona ini. Bukan jaminan tidak tertular. Maka dari itu kita tetap wajib menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah,”Tegasnya.(R)

Berita ini 35 kali dibaca

Share :

Baca Juga

DAERAH

KAMPUD Oku Timur Akan Adukan Dugaan Korupsi PDAM Way Komering Ke Kejari Setempat

Bandar Lampung

Gelar Serbuan Vaksinasi Covid – 19, Ini pesan Danramil 410-06/Kedaton

Bandar Lampung

Wujud Kepedulian Kodim 0410/KBL Berikan Santunan Kepada Anak Stunting

DAERAH

Tanggal Merah, Babinsa Keprabon Gelar Aksi Bagi-bagi Masker Gratis Di Wilayah

DAERAH

Minimalisir Terjadinya Bencana Alam Babinsa Banyuanyar Berikan Himbauan kepada Warga

DAERAH

Polres Kab Tubaba Gelar Apel Kesiapan Ops Patuh Krakatau 2021.

DAERAH

Wakil Bupati Lampura Ardian Kunker ke Desa Mulang Maya

Bandar Lampung

Pimpin Pengda TP Sriwijaya Lampung, Nurhasanah Langsung Tancap Gas