Home / DAERAH / Pemerintahan / Pesawaran / Pristiwa

Selasa, 10 Agustus 2021 - 18:43 WIB

Anggota DPR RI Memberikan Bantuan Pribadi Untuk Warga Desa Cilimus

Jari Lampung .com- Pesawaran:
Mendengar kabar dari media dan menerima laporan dari Pemerintah Kabupaten Pesawaran, terkait satu rumah warga Cilimus roboh (ambruk) membuat hati sang wakil rakyat Daerah Pemilihan (Dapil) Lampung 1, Zulkifli Anwar tergerak memberikan bantuan yang dititipkan  melalui Camat Teluk Pandan, Selasa (10/08/2021).

” Ini bantuan pribadi senilai Rp.5 juta dari Bapak Zulkifli Anwar, salah satu anggota DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Lampung1 (Pesawaran, Lampung Selatan, Bandarlampung, Tanggamus, Pringsewu, Lampung Barat, Kota Metro dan Pesisir Barat. Juga Beliau merupakan anggota Komisi 2 DPR RI Fraksi Partai Demokrat,” ucap Camat Teluk Pandan, Zulkifli Nuh saat memberikan bantuan tersebut di Desa Cilimus, Kecamatan Teluk Pandan, Pesawaran.

Sambung Camat, semoga terus mengalir bantuan-bantuan lainnya, selain dari Pemkab Pesawaran dan bantuan-bantuan dari pihak terkait lainya. Semoga bermanfaat dan yang sabar atas cobaan ini semoga  kedepan lebih baik lagi.

Baca Juga :  Bupati Lampung Selatan Hadiri Haul Syaikh Abdul Qodir Al Jilani di Kecamatan Ketapang

” Bantuan ini diberikan atas nama pribadi Pak Zulkifli Anwar, dan juga merupakan anggota DPR RI saat itu menghubungi saya setelah mendengar kabar tersebut hatinya bergerak untuk membantu terhadap musibah
yang menerpa roboh (ambruk) rumah warga bernama Ahmud (38) asal Desa Cilimus pada Senin (09/08/2021),” jelas Minak Zul sapaan akrabnya saat itu disaksikan tim BPBD, Kabupaten Pesawaran, anggota Polres Pesawaran, dan PJ. Kades Rosmawati, dan perangkat desa setempat.

Menurutnya, ini wujud kepedulian beliau (Zulkifli Anwar, red) sebagai wakil rakyat Lampung 1, khusus di Pesawaran menitipkan pesan pribadi beliau berupa bantuan itu sebagai bentuk perhatian dan kepeduliannya terhadap warga di Dapilnya. Disamping ada bantuan-bantuan lain dari kedinasan.

” Alhamdulillah semua ikut peduli yang telah diterima bantuan tersebut oleh Pak Ahmud (38), oleh karena itu atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Pesawaran mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan kepada pak Ahmud,” ucap Zulkifli.

Baca Juga :  Ketua KPU Minta Maaf Atas Kesalahan Data Sirekap, Benarkah Data Sirekap Tidak Bisa Jadi Patokan?

Dalam kesempatan itu, Ahmud (38) didampingi sang Istri Nunuk (38) warga Cilimus menyampaikan terimakasih atas bantuan materi yang telah diberikan Bapak Zulkifli Anwar selaku wakil rakyat Dapil Lampung1, yakni anggota DPR RI.

” Bantuan berupa materi senilai Rp5 juta telah kami terima utuh dan tentunya besar sekali manfaatnya bagi keluarga kami. Semoga amal baik Bapak Zulkifli Anwar dicatat oleh Allah SWT, kami hanya warga biasa tentunya ini menjadi catatan pribadi saya dan keluarga untuk selalu besar hati dan lebih optimis kedepannya, ternyata saya tidak sendiri banyak yang memberi support dan bantuan, terimakasih,” ucapnya. (red).
Sumber : Lampung 1.com

Berita ini 65 kali dibaca

Share :

Baca Juga

DAERAH

DPRD Tuba Menghadiri Tabligh Akbar dan Doa Bersama di Pemkab Setempat

DAERAH

Polres Tulang Bawang Barat Buka Pendaftaran Penerimaan Jalur Akpol, Bintara dan Tamtama Secara Gratis

Bandar Lampung

Jelang Pesta Demokrasi 2024, Dandim 0410/KBL : Jaga Netralitas TNI

DAERAH

Diduga Pelaku Penipuan dan Penggelapan Uang penjualan pulsa kuota paket data telkomsel

Bandar Lampung

Hadiri Acara AJOI Lampung, Ketum KAMPUD : Pers Sebagai Pilar Demokrasi

DAERAH

Pj Bupati Tubaba Ucapkan Selamat Kepada Peserta UKW

DAERAH

Siswa MAN 1 Surakarta Berolahraga, Serka M Nasirin Berikan Arahan Dan Himbauan Prokes

DAERAH

Pj Bupati Nukman Hadiri Rapat HLM dan Capacity Building TPID Provinsi Lampung