Home / Bandar Lampung / DAERAH

Rabu, 6 April 2022 - 22:39 WIB

Jalin Silaturahmi, TP Sriwijaya Lampung Gelar Bukber

Jarilampung.com-Bandarlampung :
Pengurus Daerah (Pengda) Tenaga Pembangunan (TP) Sriwijaya Provinsi Lampung menggelar silaturahmi sekaligus buka bersama di Begadang Resto Bandarlampung, Rabu (6/4/2022). Hadir dalam kegiatan Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) TP Sriwijaya Dr. H. Sudirman D’hurry. SH. MM. MSc., Sejumlah Pengurus Pusat, serta Pengurus Pengda TP Sriwijaya Provinsi Lampung dan Perwakilan Srikandi TP Sriwijaya Lampung.

Ketua TP Sriwijaya Lampung Hj. Nurhasanah, SH., MH., mengatakan, tujuan giat buka bersama (bukber) ini untuk mempererat jalinan silaturahmi antar dan sesama pengurus TP Sriwijaya. “Dan Alhamdulillah, acara ini hadir langsung Ketua Umum TP Sriwijaya, dan sejumlah pengurus pusat,” Ujarnya.

Selain itu, lanjut Mbak Nur – sapaan akrabnya -, acara bukber ini sekaligus membahas persiapan audiensi TP Sriwijaya dengan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi pada Kamis (7/4). “Insya Allah dalam audiensi nanti, kita akan membahas berbagai macam hal. Terutama terkait pembangunan di Provinsi Lampung,” jelasnya.

Baca Juga :  Kasdim 0410/KBL Hadiri Peresmian 10 Masjid dan 2 PPM oleh Walikota Bandar Lampung

Dikatakannya, audiensi itu sangat penting dilakukan. Selain mempererat silaturahmi, juga untuk menjalin sinergitas. “Karena TP Sriwijaya ini adalah organisasi yang harus bersinergi dengan pemerintah, dan harus mendukung program-program pemerintah,” tukasnya.

Sementara itu, Ketua Umum Pusat TP Sriwijaya Dr. H. Sudirman D’hurry mengapresiasi atas sambutan para pengurus daerah TP Sriwijaya Provinsi Lampung. “Terimakasih atas sambutan ini. Dan saya berharap pengurus daerah TP Sriwijaya Provinsi Lampung ini tetap solid,” ujarnya.

Dirinya juga berharap, dalam audiensi dengan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi nanti dapat menghasilkan gagasan-gagasan cemerlang untuk membantu pembangunan di Provinsi Lampung.

“Dan harapannya apa yang menjadi program-program TP Sriwijaya ini dapat berkolaborasi dan bersinergi dengan program Gubernur Lampung untuk mewujudkan Lampung Berjaya,” pungkasnya.

Turut hadir dalam bukber, pengurus pusat TP Sriwijaya, Drs.H.Yahya Mas (Sekjen), Adrian Agy (Wasekjen), Dr.Ir.H. Moh.Irfan.SH.MH MSi (Ketua Harian), Dr.H.Syofyan Sampurna Jaya (Waketum), Ir.Iwan Assari (Waketum), .H.Topan Sopuan.S.Sos.SH.MH. (Ketua Bid.Politik Hukum & HAM), Drs.Yoris Syaelendra (Ketua Bidang Keagamaan Budaya dan Pariwisata), H.Beni Nofri.SE.MM (Bid.Investasi Industri dan Pertambangan), Dr. Bakasia Helaudho.SE.MM (Bidang Humas & T.I), H.Ghandi Samudera (Bidang.Agama Budaya Pariwisata). Dan Hj.Nyimas Aliyah.S.Kom. M.Kom (Ketum PP Srikandi TP Sriwijaya).

Baca Juga :  Dr. Andi Surya: Tidak Tulis Skripsi Bukan Berarti Mahasiswa Harus Kehilangan Konsepsi

Dari Pengda TP Sriwijaya Lampung, KRT. Oking Ganda Miharja, SH, MH (Wakil Sekretaris I), H. Darussalam (Wakil Ketua X Bidang Transportasi & Kemaritiman), H. A. Syukri Baihaki, SH, MH (Wakil Ketua VIII Bidang Hubungan Kemasyarakatan & SDM), Prof. Dr. Nirva Diana, M.Pd (Wakil Ketua I Bidang Organisasi, Hub Luar Negeri, Pendidikan & Keagamaan), Johan Nasri, SE (Wakil Bendahara IV), Irfan Gani, SE (Wakil Ketua VII Bidang Pemerintahan & Investasi), Apriyan Sucipto, SH (Wakil Ketua Bidang Hukum & Hub Antar Lembaga).

Kemudian, SRIKANDI TP SRIWIJAYA LAMPUNG: Hj. Wally Syahfri (Ketua), Hj. Yunita Sesunan (Sekretaris), dan Leily Kurniati, SE (Bendahara). (*)

Berita ini 67 kali dibaca

Share :

Baca Juga

DAERAH

Pembagian Paket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu di Lokasi KBD Tahap VII Kelurahan Banjarsari

Bandar Lampung

Polda Lampung Peringati Nuzulul Qur’an 1443 H

DAERAH

Puas Dengan Sidang Pledoi Secara Tatap Muka, Ustadz ZR Berharap Dibebaskan Dari Dakwaan

DAERAH

Peringati HUT Ke-56, Korem 074/Warastratama Gelar Bazar Ramadhan

DAERAH

Peran Aktif Babinsa Koramil 05/Pasarkliwon Bersama Tiga Pilar Dalam Penertiban PKL di Wilayah Binaan

DAERAH

Kedapatan Miliki Sabu, Pemuda asal Lebuh Dalem Menggala ini Ditangkap Sat Res Narkoba Polres Tulang Bawang Barat

DAERAH

Dukung Program Ketahanan Pangan Babinsa Dan Warga Turun Ke Sawah Tanam Padi

DAERAH

UU TPKS Disahkan, Puan : Aturan Pelaksanaan Teknis Harus Segera Disusun Pemerintah