Home / DAERAH / Pemerintahan

Sabtu, 24 Juli 2021 - 12:33 WIB

Kunjungan Kerja Perseorangan Anggota Komisi V DPR RI Di Kab Tubaba

Jarilampung.com- Tubaba:
Dalam rangka kunjungan kerja perseorangan Reses masa persidangan V tahun 2020-2021 Drs H.Tamanuri.,MM.Anggota DPR RI dari partai Nasdem,wilayah dapil ll Lampung. Kegiatan tersebut di lakukan di Tiyuh Penumangan Baru Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat hari Sabtu 24/7/2021

Turut hadir, Sobri.DPRD Kab Tubaba, dari praksi Partai Nasdem, Wawan Irawan. anggota DPRD kab Tubaba komisi lll dari praksi Partai Nasdem, Mardiana. Anggota DPRD komisi ll.Provinsi Lampung,dari praksi Partai Nasdem,dan beberapa Kepala Tiyuh, Tiyuh Penumangan,Tiyuh Penumangan Baru, Tiyuh Menggalamas,dan Tiyuh Bandar Dewa, berserta tamu undangan.

Baca Juga :  Ada Apa Senkom Mitra Polri Kunjungi Markas Koramil 01/Laweyan, Ini Jawabannya

Dalam kesempatan tersebut Anggota DPR RI, Drs.H.Tamanuri.,MM.menyerap aspirasi Masyarakat,Tetang keluhan yang di alami saat ini,dan ingin tahu lansung sejauh mana perkembangan di beberapa Tiyuh setempat. Disisi lain tentunya Masyarakat sangatlah senang dengan kunjungan tersebut, karena Masyarakat bisa langsung menyampaikan keinginan yang memang sesuai dengan tu poksi bidangnya.

H.Tamanuri. berjanji siap membantu menyampaikan dan berikan solusi terbaik untuk Masyarakat secara langsung atau rekomendasi.begitu juga dengan beberapa program yang di sampaikan nya salah satu Program , Aspirasi DPR RI, Bantuan stimulan Perumahan swadaya ( BSPS) di siapkan kuota untuk masing-masing Tiyuh 15 unit.sedangkan untuk penerima BSPS harus benar-benar data akurat, rumah yang memang tidak layak huni.

Baca Juga :  Sidang BP4R Bagi Anggota Polri Sebelum Melaksanakan Perkawinan

“Kami akan segera Sampaikan ke pemerintah pusat,apa saja keinginan atau harapan Masyarakat agar dalam waktu dekat ini segera di realisasikan.selain itu kamipun ada beberapa program salah satunya program khusus namanya Aspirasi DPR RI (BSPS) yang tujuannya untuk membantu Masyarakat rumah yang tidak layak huni, saat ini kami siap akan membantu per Tiyuh masing-masing 15 unit rumah dengan nominalnya per unit Rp,20.000000.insaallah dalam waktu dekat ini akan segera di realisasikan.” Ucapnya.(AS)

Berita ini 73 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Bandar Lampung

Sambut Siswa Secaba Polri, Letkol Hendry Ginting Sampaikan Pesan Kekompakan TNI-Polri

Bandar Lampung

Kemendagri Gelar Rakor Penyusunan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah

Bandar Lampung

Serda Nora Mirta Optimis Club Bola U-10 Pakarena Panjang Meraih Juara di GEAS Nasional

DAERAH

Wujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat, Babinsa Mojosongo Ajak Warga Kerja Bhakti

Bandar Lampung

Pimpin Apel, Dandim 0410/KBL Tegaskan Personel Hindari Segala Bentuk Pelanggaran

DAERAH

Bersama Warga, Koramil 02/ Banjarsari Laksanakan Pra Karya Bakti Daerah Tahap II

Bandar Lampung

Meriahkan Idul Adha 1444H, UMITRA Gelar Pemotongan Hewan Qurban

DAERAH

Kapolres Tulang Bawang Barat Pimpin Apel Serpas Pam TPS Pemilu Tahun 2024