Home / DAERAH / Pemerintahan / TUBABA

Senin, 15 November 2021 - 20:14 WIB

Pelantikan Dewan Pimpinan Cabang Serikat Pers Republik Indonesia Kab Tubaba

Jarilampung.com- Tubaba:
Dalam rangka pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Serikat Pers Republik Indonesia (SPRI) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) untuk Periode 2021-2026, telah dilaksanakan di Sesat Agung Bumi Gayou kompleks Dunia Akhirat Islamik Center Panaragan, Senin 15/11/2021.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh wakil Bupati Tubaba Fauzi Hasan,Ketua DPRD Tubaba Ponco Nugroho, Dandim 0412 Lampura, Kapolres Tubaba,Para Kepala OPD, para Camat, dan Ketua DPD SPRI Provinsi Lampung Dewi Martha Soetrasno, S.E., Sekjen DPD SPRI Provinsi Lampung Plt Andi M.Nurdin,Ketua DPC SPRI Kab/Kota, para kepala organisasi pers Tubaba dan tamu undangan lainnya.

Dedi Riyadi telah di resmikan oleh ketua DPD SPRI Provinsi Lampung Dewi Martha Soetrasno.S.E., menjadi ketua DPC SPRI Kab Tubaba, Candra sebagai wakil ketua, Salman sebagai sekertaris,dan Wawan sebagai Bendahara.

Kegiatan tersebut Alhamdulillah berjalan dengan baik sebagaimana mestinya. Ketua Pimpinan Cabang SPRI Kabupaten Tulangbawang Barat mengucapkan terimakasih terutama kepada pemerintah Daerah yang telah membantu dan mendukung kegiatan tersebut sampai selesai.

Baca Juga :  Ciptakan Lingkungan Bersih, Babinsa dan Perangkat Kelurahan Pembersihan

“Kami mengucapkan terimakasih terutama kepada Pemerintah Daerah yang Telah memberikan bantuan dan dukungan kepada kami sehingga kegiatan tersebut bisa berjalan lancar sebagai mana mestinya, dan kehadiran kami mulai saat ini insaallah kamipun siap untuk Tubaba agar lebih baik lagi dengan sesuai tupoksinya masing-masing”, ungkapnya.

Di tempat yang sama ketua DPD SPRI Provinsi Lampung juga menitipkan sepenggal pesan baik untuk pemerintah Daerah ataupun anggota SPRI Yang baru saja di Lantiknya agar kedua belah pihak bisa berkerja sama dengan baik.

“Kami titipkan kepada pemkab anggota kami yang baru saja dilantik agar selalu di bina dan di berikan arahan yang baik supaya kedepannya nanti antara kedua belah pihak bisa berkerja sama dengan baik untuk memajukan Tulang Bawang Barat serta lebih baik lagi”, pungkasnya.

Baca Juga :  Cetak SDM Unggul, KAMPUD Gelar Training Of Trainers Pengurus

Masih di tempat yang sama juga wakil Bupati kabupaten Tulang Bawang Barat menanggapi dengan baik siapa pun dan darimana pun orang yang ingin membangun Tubaba lebih baik lagi. Dan beliau berharap kepada insan pers juga untuk kerjasama yang baik.

“Pemkab Tubaba butuh dukungan dan kerjasama yang baik kepada semua lapisan Masyarakat untuk Tubaba lebih baik lagi. kemudian
Harapan saya dengan terbentuknya SPRI Tubaba ini dapat mengedepankan koordinasi sebelum mengexpose berita yang diduga, menurut saya ada baiknya jika dikonfirmasi dulu dengan pihak terkait, karena dengan adanya koordinasi temen-temen dapat memperbaiki kesalahan-kesalahan sekecil apapun.karena yang namanya pekerjaan manusia tentunya tidak ada yang sempurna”. Ucapnya. (Red)

Berita ini 53 kali dibaca

Share :

Baca Juga

DAERAH

Jadi Pembina Upacara di Sekolah, Kajari Tubaba Tegaskan Kesejahteraan dan Perlindungan Tanggung jawab Bersama

Bandar Lampung

Beri Pengarahan, Kasdim 0410/KBL Tegaskan Prajurit Dan PNS Harus Disiplin

DAERAH

Tak Tahan Jeruji Besi, Mantan Kades Rangai Tritunggal “Juwanto” Kembalikan Kerugian Negara

DAERAH

Dirjen Bina Keuangan Daerah Kemendagri Agus Fatoni Buka Rangkaian Kegiatan Ramadan 1444 H dan Berikan Kuliah Dzuhur

Bandar Lampung

Waspada Banjir, Babinsa Koramil 410-03/TBU Bersama Lurah dan Warga Gotong-royong Bersihkan Sungai

DAERAH

Evakuasi Mayat Anonim, Kasat Polairud Polres Tulang Bawang: Berikut Ciri-Cirinya

DAERAH

PJ.Bupati Lambar Menghadiri Apel Satkamling Yang Digelar Jajaran Polres Setempat

Bandar Lampung

Dugaan Korupsi Dana Hibah Kesra Lampung Timur Diadukan DPP KAMPUD Ke Kejati