Home / DAERAH / TUBABA

Sabtu, 24 Juli 2021 - 08:30 WIB

Polres Kab Tubaba Giat Patroli Malam Dan Bagikan Bansos ke Pedagang

Jarilampung.com-Tubaba:
Petugas gabungan dari Polres Tulang Bawang Barat semangat melaksanakan patroli pengawasan pelaksanaan PPKM dan berikan Bantuan Sosial (Bansos) ke pedagang yang terdampak pandemi Covid 19.  Jumat, (23/07/2021) malam.

Kegiatan Patroli kali ini diawali dengan pelaksanaan apel arahan pimpinan tentang cara bertindak dilapangan yang harus dilaksanakan oleh anggota dalam kegiatan patroli pengawasan pelaksanaan PPKM dan bagikan Bantuan Sosial (Bansos).  apel berlangsung di Halaman Mapolres Tubaba yang diambil langsung oleh Kasat Samapta AKP Agus Priono.

“Patroli kali ini sengaja kita bersinergi dengan Satlantas, sehingga bergerak bersama untuk melaksanakan kegiatan Patroli pengawasan pelaksanaan PPKM dan Bagikan Puluhan Bansos berupa sembako, dengan sasaran terhadap masyarakat maupun pedagang yang terdampak pandemi Covid 19”, ujarnya.

Baca Juga :  Pelaku Persetubuhan Anak Dibawah Umur Hingga Hamil Akhirnya Dibekuk Sat Reskrim Polres Tubaba

Kapolres Tubaba AKBP Hadi Saepul Rahman. S.IK melalui Kasat Samapta  AKP Agus Priono menjelaskan, bahwa saat ini Kabupaten Tulang Bawang Barat sedang menjalankan pemberlakuan PPKM, oleh karenanya kita adakan pengawasan dalam pelaksanaan dilapangan dan bagikan Bansos berupa sembako kepada para pedagang.

“Tujuanya yaitu untuk memberikan keamanan, ketertiban dan kenyamanan masyarakat Kabupaten Tulang Bawang Barat, mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19”, terangnya Kasat.

Baca Juga :  Kepala KUA : Tidak di Benarkan Wanita PNS /ASN Jadi Istri Kedua

Ia pun berharap dan menghimbau agar masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dan Anggota Polres Tubaba tak henti hentinya terus meningkatkan kesadaran masyarakat pentingnya protokol kesehatan ditengah pandemi Covid 19.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban masyarakat. Patroli kita lakukan demi kesehatan dan keselamatan bersama khususnya masyarakat Kabupaten Tubaba, semoga pandemi Covid 19 segera berakhir”, cetusnya.

(As)

Berita ini 17 kali dibaca

Share :

Baca Juga

DAERAH

Bawa Narkotika di Unit 2, Pemuda Pengangguran Ditangkap Polisi

DAERAH

Pj.Bupati Lambar Melantik Pengurus Saka Adhyaksa Pemilu Tahun 2023

Bandar Lampung

KRAMAT Mendesak APH Mengusut Dugaan Korupsi di Dinas Kelautan dan Perikanan Prov. Lampung

DAERAH

Polres Tulang Bawang Barat Laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Krakatau 2023

Bandar Lampung

Babinsa Serda Muhadiono Hadiri Kegiatan Musrenbang di Tingkat Kelurahan Talang

DAERAH

Sempat Melarikan Diri, Tiga Dari Empat Pelaku Pengeroyokan Terhadap Wartawan Ditangkap Tekab 308 Presisi Polres Tuba

DAERAH

Motor parkir di Halaman Rumah Raib

DAERAH

Sambangi Pasar Joglo, Babinsa Sisipkan Pesan Prokes Kepada Penjual Dan Pengunjung Pasar