Home / DAERAH / TUBABA

Sabtu, 1 Juni 2024 - 17:25 WIB

Polres Tulang Bawang Barat Amankan Launching Maskot dan Jingle Pilkada Serentak 2024

Tubaba: jarilampung.com–
Polres Tulang Bawang Barat, Polda Lampung menerjunkan 70 personel dalam rangka pengamanan kegiatan Launching Maskot dan Jingle Pilkada Serentak 2024 yang diselenggarakan oleh KPU Tulang Bawang Barat di Lapangan Tiyuh Pulung Kencana, Jum’at (31/5/2024) malam.

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Tulang Bawang Barat, Polda Lampung AKBP Ndaru Istimawan., S.I.K., Forkopimda Tulang Bawang Barat, Ketua serta Komisioner KPU Tulang Bawang Barat.

Saat di lokasi pengamanan Kapolres AKBP Ndaru mengatakan, pihaknya telah mengerahkan personel untuk memastikan kelancaran dan keamanan acara tersebut.

Baca Juga :  Komsos Adalah Metode Babinsa Laweyan Dekati Warganya

“Kami telah melakukan pengamanan ketat di sekitar Lapangan Tiyuh Pulung Kencana. Semua personel kami siagakan untuk memastikan tidak ada gangguan selama acara berlangsung,” ujarnya.

Lebih lanjut, kapolres mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan selama proses kegiatan berlangsung.

Kapolres Tulang Bawang Barat menyatakan bahwa pihaknya akan mendukung pelaksanaan tahapan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Tulang Bawang Barat tahun 2024 dengan bekerja sama aktif dengan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) dan Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk memastikan kelancaran dan keamanan Pilkada serentak 2024. Selain itu, Polres Tulang Bawang Barat juga akan mempersiapkan dan mengantisipasi segala potensi ancaman yang mungkin terjadi pada setiap tahapan pilkada

Baca Juga :  Dapur Dan Kamar Mandi Jebol, Babinsa Bersama Warga Bersihkan Material Longsor

“Partisipasi aktif masyarakat sangat penting, tidak hanya dalam memberikan suara tetapi juga dalam menjaga situasi yang aman, kondusif dan damai selama Pilkada,” kata dia.*(A)

Berita ini 6 kali dibaca

Share :

Baca Juga

DAERAH

Polsek Gunung Agung Polres Tulang Bawang Barat Terima Penyerahan Senpi Ilegal dari Masyarakat Dalam Rangka Operasi Sikat Krakatau 2024

DAERAH

BBHAR DPC PDI Perjuangan Tubaba Akan Berkantor di Lambu Kibang

DAERAH

Pj.Ketua dan TP-PKK se-Tubaba kunjungi Desa Terbersih di Dunia

DAERAH

Penilaian Lomba Administrasi PKK, Posyandu dan K3W, lebih kepada pembinaan kepada PKK Kecamatan dan Tiyuh

DAERAH

Pj. Bupati Nukman Lakukan Pemusnahan Kelebihan Surat Suara Pemilu Tahun 2024

DAERAH

Pelantikan Sembilan Kepala Tiyuh di Tubaba

DAERAH

Kedes Rangai Tritunggal Terancam Diberhentikan, Ini Masalahnya

DAERAH

Imbauan Prokes dan Bagikan Masker, Itulah Yang Dilakukan Babinsa Joyosuran Bersama Linmas di Wilayah Binaan