Home / DAERAH / Hukum & Kriminal / Pesawaran

Senin, 15 November 2021 - 17:06 WIB

Tarumatik Akan Selalu Terulang Mukarim Laporkan Pengeroyokan Ke APH

Jarilampung.com-Pesawaran : Dugaan pengeroyokan telah terjadi terhadap Mukarim warga desa Kedondong , kecamatan Kedondong, Kabupaten Pesawaran, di Wilkum Polres Bumi Andan Jejama Polsek Kedondong, kisaran pukul 06 : 30 Wib, dan atas insiden ini telah di laporkan korban dengan Tanda Bukti Laporan nomor TBL / B – 623 /XI/2021/SPK/SEK KEDONDONG/RES PESAWARAN POLDA LAMPUNG, hal ini saat terkonfirmasi awak media, Senin (15/11/2021).

Disampaikan Korban, bermula dirinya bermaksud memutus gantungan bener berupa kayu balok yang kurang elok di lihat di halaman pekarangannya dengan membawa sebilah golok di pinggangnya, namun naas bagi korban yang hendak memutus tali kayu balok yang bergelayutan ini, di sambut oleh tetangganya dengan untaian sebilah golok.

” Saya berniat merapihkan pekarangan saya, yang selalu di jadikan ikon gantungan entah batu besar yang sudah saya singkirkan, dan pada ini hari saya akan merapihkan pekarangan saya, dengan akan memutus tali balok yang bergelayutan di pekarangan saya, namun tetangga saya (K) menguntaikan golok ke saya ” bebernya.

Baca Juga :  Danramil 11/Manyaran Bersama Forkopincam Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Anak Usi 6-11 Tahun

Lanjut korban, setelah itu ramai tetangga melerai namun tiba – tiba anak kandung (K) yang bernama ( D ) entah dari arah mana mencekik korban dari belakang dan membanting korban sehingga mengalami luka di tangan dan di kaki.

” Saya di cekik dari belakang oleh D dan di banting , sehingga tangan dan kaki saya terluka ” ungkap Mukarim ke awak Media.

Mukarim menambahkan, setelah dirinya tersungkur dan di duduki oleh D, secara tiba – tiba K menendangkan kakinya beberapa kali ke dada korban sehingga merasa sesak nafas.

Baca Juga :  Pemkab Lambar Menggelar Pra Rapat Persiapan Penyusunan Laporan Kinerja Triwulan l PJ Bupati

” Dada saya dua kali di injak injak oleh K setelah saya di banting dan di duduki oleh D ” keluhnya.

Dia berharap, setelah dirinya mendapatkan pengeroyokan ini, semoga APH dapat memproses para pelaku secara hukum yang berasas berkeadilan tanpa pengecualian.

” Saya berharap kejadian ini dapat di proses hukum yang berkeadilan, karena atas kejadian ini saya masih Taruma dan takut terulang kembali, dan kalau hari ini saya hanya luka, saya khawatir di kemudian hari jika tidak di proses hukum yang berkeadilan, dapat kemungkinan akan terulang kembali perbuatan para pelaku ” pungkasnya.(red)

Berita ini 23 kali dibaca

Share :

Baca Juga

DAERAH

TMMD Sengkuyung Tahap II di Wilayah Kodim 0735/Surakarta Sasar Pengaspalan Jalan Dan Pembuatan Saluran Air

DAERAH

Dandim 0735/Surakarta Laksanakan Peletakan Batu Pertama Program Renovasi RTLH

DAERAH

Ketua Pengurus TP-PKK Lambar Resmi Dilantik

Bandar Lampung

SMSI Lampung Berikan Penghargaan Kepada Kapolresta dan Kapolsek TBU

DAERAH

PJ.Bupati Lambar Terima Penghargaan Dari Gubernur Lampung Sebagai PPD Terbaik Tahun 2023

DAERAH

Danrem 074/Warastratama Resmikan Gudang dan UKS TK Kartika Baron dan TK Kartika Kadipiro

DAERAH

Tingkatkan Kedisiplinan Prajurit , Koramil 02/Banjarsari Laksanakan Apel Pagi Dilanjutkan Jam Komandan

Bandar Lampung

Ketua Umum DPW KAMPUD Seno Aji Hadiri HUT GML Ke-3 Tahun 2021