Home / DAERAH / Lampung Timur

Sabtu, 25 Mei 2024 - 06:45 WIB

Bacagub Hanan Bersama Gebyar Lampung Maju Hibur Ribuan Masyarakat di Way Jepara Lampung Timur

Lampung Timur: jarilampung.com– Bertempat di Lapangan Merdeka, Desa Braja Sakti, Kecamatan Way Jepara, Kabupaten Lampung Timur gelaran konser musik gratis bertajuk gebyar Lampung Maju dilaksanakan oleh tim kerja pemenangan Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Lampung, Ir. H. Hanan A Rozak, MS, pada Jumat (24/5/2024) malam.

Lapangan Merdeka, Desa Braja Sakti sejak pukul 19.00 WIB telah dipadati oleh ribuan Masyarakat Kabupaten Lampung Timur, khusunya dari Kecamatan Way Jepara dan sekitarnya, selain itu nampak puluhan stan berupa pasar rakyat yang menyediakan beraneka ragam makanan dan juga mainan anak-anak turut meramaikan lokasi Gebyar Lampung maju.

Dalam kesempatan acara Gebyar Lampung Maju kali ini, Bakal Calon Gubernur Lampung Hanan A Rozak hadir didampingi dengan tim kerja pemenangan yaitu H. Tony Eka Candra sebagai ketua tim kerja pemenangan, Ismet Jaya Negara, Azwar Yakub, Ali Imron, Hairul Bakti, Benson Werta, Reza Pahlevi, Hj. Hetty Friskatati, Benny HN Mansyur, Ali Wardana, Erwandi, Suwardi Bojes, Yuda Sukarya, Seno Aji, pimpinan Kecamatan serta pimpinan desa Partai Golkar di 4 (empatl Kecamatan Way Jepara, Braja Selebah, Mataram Baru, dan Kecamatan Labuhan Ratu, pun turut hadir, selain itu, hadir pula pengurus Partai DPP PAN yaitu Irfan Nuranda Jafar, dan tak ketinggalan sahabat Hanan pun hadir, selalu siap menampung aspirasi dukungan dari berbagai elemen masyarakat kepada Bacagub dari Partai Golkar yaitu Hanan A Rozak.

Dalam sambutannya, ketua tim kerja pemenangan H. Tony Eka Candra yang karib disapa TEC menyampaikan ucapan salam damai dan sejahtera kepada ribuan masyarakat yang hadir dan juga memperkenalkan sosok Bacagub Hanan A Rozak.

“Selamat malam, salam damai dan salam sejahtera untuk kita semua, Tabik Pun, telah hadir ditengah-tengah kita Bapak Ir. H. Hanan A Rozak, MS sebagai Calon Gubernur Lampung, mau lihat Pak Hanan gak?, tanya Tony, ribuan masyarakat pun menjawab kompak, “Mau”, kemudian Tony melanjutkan, “Saya kasih hadiah tapi nanti tangannya naik semua ya, imbuh Beliau, TEC sapaan karibnya pun menambahkan, “Saya kasih pertanyaan ya, coba perhatikan Pak Hanan Calon Gubernur Kita, mirip siapa?, dengan kompak masyarakat yang hadirpun menjawab lantang, “mirip Pak Prabowo”, teriak masyarakat, kemudian diatas panggung hiburan TEC bersama Bacagub Hanan pun memberikan kaos dan topi bertuliskan “Sahabat Hanan, untuk Lampung Maju”, kepada ribuan masyarakat.

Baca Juga :  Tiga Orang ASN Pemda Lampung Selatan Diduga Terlibat Penipuan, Ini Kronologisnya

Sementara, Bacagub Hanan yang merupakan Pj Bupati Tulang Bawang Barat tahun 2010-2011 dan Bupati Tulang Bawang periode 2012-2017 dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Masyarakat Kabupaten Lampung Timur yang terus memberikan dukungan dan pilihaknnya kepada Partai Golkar baik dalam pemilihan umum (Pemilu) 14 Februari 2024 maupun pemilihan Gubernur (Pilgub) Lampung 27 November 2024 yang akan datang.

“Malam ini, kita tampil disini untuk menyelenggarakan konser musik gratis Gebyar Lampung Maju, mau dengar Saya pidato atau mau bernyanyi?, tanya Bacagub Hanan, ribuan masyarakat pun menjawab kompak, bernyanyi bersama, kemudian Bacagub Hanan melanjutkan, “tapi sebelumnya Saya ingin menyampaikan beberapa hal yang harus kita ketahui bersama, Alhamdulillah dalam pemilu 14 Februari 2024 Bapak Prabowo-Gibran memperoleh skor suara 72,92%, atas nama Partai Golkar sebagai partai pengusung utama mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Lampung Timur, khususnya Warga Kecamatan Way Jepara, dan sekitarnya kemudian pada Pemilu juga Saya sebagai Calon Legislatif DPR RI dari partai Golkar periode 2024-2029 mendapat suara yang sangat luar biasa, Alhamdulillah partai Golkar mendapat suara 425 ribu lebih sehingga menempatkan saya sebagai anggota DPR RI yang pertama dari pemilihan Lampung 2, maka Saya mewakili Partai Golkar mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Lampung Timur, kemudian Saya ingin melapor kepada seluruh Warga Kabupaten Lampung Timur bahwa saat ini saya ditugaskan Partai Golkar untuk menjadi Calon Gubernur 2024-2029, apakah saudara-saudara siap memenangkan Pilgub 27 November 2024?, tanya Bacagub Hanan, ribuan masyarakat kembali menjawab penuh semangat, “Siap”, akan memilih siapa, lanjut Bacagub Hanan, kompak menjawab, “Hanan A Rozak”, teriak ribuan masyarakat. In Shaa Allah manakala Saya diberi amanah oleh Masyarakat Lampung dan diridhoi oleh Allah SWT untuk memimpin Provinsi Lampung sebagai Gubernur 2024-2029, Saya akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya melalui visi dan misi Lampung maju, yakni modern, aman, jinawi dan unggul, tentunya untuk masyarakat petani dan nelayan di Provinsi Lampung akan mendapat perhatian khusus dan ke depan akan sejahtera”, tutup Beliau yang juga sebagai ketua Kontak Tani dan Nelayan (KTNA) Provinsi Lampung serta kader penggerak Nahdlatul Ulama (NU).

Baca Juga :  Ratusan personil Polres Tubaba Polda Lampung melaksanakan sholat ied di Halaman Polres Tubaba.

Untuk diketahui selain konser musik gratis yang dimeriahkan oleh sejumlah artis bintang Pantura dari Intan Musik dalam rangka menghibur masyarakat khususnya Kecamatan Way Jepara, Kabupaten Lampung Timur, dalam acara ini juga terdapat pesan moral dan pesan politik sebagai media pemersatu masyarakat dengan satu motivasi dalam mendukung Bapak Hanan A Rozak pada kontestasi pemilihan kepala daerah pada tanggal 27 November 2024, dan dengan terpilihnya Beliau sebagai Gunernur Lampung nanti dapat menjadikan Provinsi Lampung maju. (*)

Berita ini 11 kali dibaca

Share :

Baca Juga

DAERAH

Diduga Pungli Pembuatan Sertifikat Program PTSL Mencapai 1,2 Juta

Bandar Lampung

Tim Catur PWI Lampung Bawa Pulang Medali Perunggu

DAERAH

TMMD Sengkuyung Tahap I di Wilayah Kodim 0735/Surakarta Resmi Ditutup, Sasaran Selesai 100 %

DAERAH

Libur Tahun Baru, Polres Tubaba Tingkatkan Keamanan Patroli di Sejumlah Obyek Wisata

DAERAH

Sambangi Pasar Legi Solo, Sertu Syukur Himbau Pedagang Dan Pembeli Patuhi Prokes

DAERAH

Manunggal Bersama Rakyat, Babinsa Nadi Bantu Warga Bangun Rumah

Bandar Lampung

Koramil 410-06/Kedaton Kembali Menggelar Serbuan Vaksinasi Covid 19 di Wilayah Binaan

DAERAH

TP-PKK Lambar Monitoring Sekaligus Pembinaan Kader Posyandu