Home / DAERAH / Lampung Utara

Minggu, 15 Oktober 2023 - 12:19 WIB

Wakil Ketua TP-PKK Lampura Menghadiri Acara Maulid Nabi Muhammad Saw di Masjid Al-Misbah

Lampura: jarilampung.com–
TP-PKK Kabupaten Lampung Utara diwakili oleh Wakil Ketua Hj. Devriana Marda Ardian, S.Kom., menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 bersama Remaja Islam Masjid Al-Misbah, Tanah Rendah, Kelurahan Tanjung Harapan, Kecamatan Kotabumi Selatan

Sabtu 14 Oktober 2023.
Acara tersebut didampingi oleh jajaran pengurus Dharma Wanita Kabupaten Lampung Utara, Forkopimcam Kotabumi Selatan, Lurah Tanjung Harapan beserta perangkat kelurahan.

Rombongan penyambutan diterima oleh pengurus masjid, remaja masjid Al-Misbah, alim ulama, kiayi, tokoh masyarakat, serta para jemaah yang turut hadir dalam acara tersebut.

Acara bertema “Meningkatkan Rasa Cinta kepada Rasulullah Guna Membangun Remaja yang Berakhlak Mulia” ini berlangsung sukses dan meriah dihadiri oleh banyak masyarakat. Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Lampung Utara, Hj. Devriana Marda Ardian, S.Kom., dalam kesempatan ini memberikan sambutan untuk penyemangat acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1445. diisi dengan motivasi untuk meningkatkan nilai-nilai keagamaan dalam kehidupan sehari-hari, membina generasi muda yang memiliki akhlak mulia, serta mengajak masyarakat untuk senantiasa mengikuti teladan Nabi Muhammad SAW.
Selain itu, dalam acara ini hadir juga penceramah dari KH Maimun Ali, pengurus Pondok Pesantren Salafiyah Kembang Tanjung yang memberikan kajian tentang pentingnya memahami ajaran Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari.

Baca Juga :  Diduga Pelaku Penipuan dan Penggelapan Uang penjualan pulsa kuota paket data telkomsel

“Acara ini sangat penting bagi masyarakat untuk meningkatkan keimanan sebagai umat Muslim dan nilai-nilai keagamaan yang diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Generasi muda harus dibina dengan pengetahuan dan akhlak yang baik, sehingga dapat menjadi generasi yang mampu membawa perubahan yang positif bagi masyarakat dan negara,” ujar Hj. Devriana Marda Ardian, S.Kom.

Baca Juga :  14 Perwira Polres Kab Tulang Bawang Tanda Tangani Surat Pernyataan

Acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 bersama Remaja Islam Masjid Al-Misbah, Tanah Rendah, Kelurahan Tanjung Harapan, Kecamatan Kotabumi Selatan berakhir dengan sukses dan penuh makna. Semoga nilai-nilai keagamaan yang diterapkan dalam acara ini dapat menginspirasi masyarakat untuk lebih mencintai dan mengamalkan ajaran Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari.

(S)

Berita ini 39 kali dibaca

Share :

Baca Juga

DAERAH

Melalui Forum Jumat Curhat, Kapolres Tulang Bawang Barat Tampung Keluhan Masyarakat

DAERAH

Pimpin Pelaksanaan Pemeliharaan Tanaman Pohon, Danramil 01/Laweyan Terjun Langsung Ke Lapangan

DAERAH

Polres Tulang Bawang Barat dan Jajaran Polsek Bersama Bhayangkari Berbagi Takjil dan Nasi Bungkus

DAERAH

Anggota Koramil 10/Wuryantoro Ikuti Yasinan Di Rumah Almarhum Serda Sunardi

DAERAH

Puan: Segera Kendalikan Harga Kebutuhan Pokok Agar Kurangi Beban Rakyat

DAERAH

Sembari Komsos, Sertu Rohmad Sisipkan Pesan Prokes di Wilayah Binaan

DAERAH

Ada Apa Babinsa Kelurahan Setabelan Sambangi Lurah Pasar, Ini Jawabannya

DAERAH

Peringati BMPN, Dinas Pertanian Tubaba Serahkan Bibit untuk Program Satu Tiyuh Satu Varietas